Sunday, January 30, 2011

MORNING GUYSSSSS

WOHOOOOO
IT WAS SUPRISING FOR MEEEEEEEEEE
I CAN WAKE UP IN THE MORNIG, bahhahahaa
fyi. semenjak ngekos gue jadi agak keboo-___-
tp sekarang aku bangun jam stg5 dong :))))

sepeeti janjikyu kemaren.
gue bakal bayar utang satu per satu. bhahahha


PRA-NIKAH KAK LINA
kak Lina itu satu dari beberapa kakak2 pemuda di gereja gue, emang disni pemuda sama remaja ngebaur, jadi itungan nya kami deket. dia type cewe ambisius dan perfeksionis menurut gue, AND IT WORK!! wohoo abis, masi muda udah s2 (aku akan menyusul!!) kerjaan enak dan dapet suami super sayang maha baik :)))))
seneng banget pas liat di tunangan, aura bahagianya ga nyantai dia. hahahhaha. btw dia uda nikah sabtu kemaren. so this post is reallly2 late :(
check the photos guys :*:*:*















Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...