Monday, January 24, 2011

i adore you ABANG :*:*:*

oh mai godnesssss esssss esssssss esssssssssss
(pembukaan yang gak jelas) HAHAHAHAH
jam berapa inih? 22.36 oyeaaa..
gue baru aja balik dari blokM
and you know what, akika naik BUS pulangnya ke kostan.
HUAAHAHAHAH (ketawa gak nyantai)
hebatkan.. aku permberani, bareng sodara soalnya. :P


bukan soal bus atau sopirnya atau keneknya yang mau aku ceritakan.
Tapi..... (backsound jengjengjeng)
hahahhaa belom cerita aja gue uda sableng kan-,-
gue baru aja kesemsem nih coy,
ama PENGAMEN MAHA GANTENG.
kita sebut saja 'abang'


jadi begini ceritanya,
tadi balik dari blokM ribet-ribet kan nyari angkot yang mana yang lewat sudirman,
disingkat deh, abis ketemu angkot yang tepat saya duduk dan,
datanglah pangeran berkuda putih BAHAHAHAHHA bukan bukan
si abang dateng, cakep nya ganyantai
putihan dia kali dari gue, bersih, wangi (kayaknya)
gak dekil, pake kaos warna putih, jeans,
trus gitanya ada gantungan nya gitu yang buat di leher apa bahu. tau dah namanya


si abang nyanyi lagu yang pertama, gue ga terlalu respect
abis gatau lagunya
tapi sesuai pesan mama, kalo ada yang ngamen dan kita punya uang harus ngasih.
jadi saya uda nyiapin duit seribuan.
pas dia nyanyi gitu kita latliatan. ANJRIT SAYA BUTUH NAFAS BUATAAAAAAN
huahahhahaa, ude deg degser aja gue, abis itu kirain dia uda kelar,
eh dia nyanyi lagu kesukaan gue sepanjang abad: I WILL FLY
anjrit, dia malu malu anjing gitu nyanyinya,
gak ngeliat ke penonton. ehem. penumpang maksudnya.
aww jatuh cinta nih, gua ngomong ke sodara gw,
ternyata emang bukan 'penyakit' jomblo ngenes gue yang uda sangat akut
tapi emang si abang ini yang keren nya gak nyantai.


pas ngerogoh rogoh kantong jacket cuma nemu duaribuan-_______-
yawes jadinya mau ngasih dua ribu aja.
pas lagunya selesai si abang BELOM SELESAI JUGA TERNYATA.
astaga. saya bener bener butuh ajakan kenalan dari si abang
HUAHAHAHAHAH ngarep najis gue,
dia nyanyi lagu Bondan yang Yasudahlah,
tapi baru dikit senar gitarnya putussss
AAAAAAA penonton bersedih gundah gulana nangis menderita (oke, ini lebay)
udahan deh si abang nyanyinya,
that means berakhir juga pertemuan gue dengan si abang mahaganteng ini.


TAMAT. hahahahhaa
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...