Wednesday, February 23, 2011

wujud kesetressan

hay! gue bingung nih mesti bilang selamat subuh atau pagi atau selamat malem. ababil banget men jam nya sekarang. 00.40. hahahha, oke sebelum makin gajelas ini sih gua cuma mau ngereview post postan di twitter gw yg timeline nya sepiiiii abitchhhhh cyin.. udah pada bobok kali ya deyse-_- ya cerita singkat gitu sih, tolong jangan terlalu diexpose ya, aku belom siap jd penulis. (aihh.. minta ditabok) hahahaha.


cowo (o): yank mkn nya jgn dikit2 dong. cewe (c): mbak baksonya 2 porsi lg ya! o: km rakus bgt sih! c: td lu yg nyuruh.putus aja lah. -TAMAT


cowo (o): ynk kl ak jd kambing km jd apanya? cewe (c): peternaknya. o:so swit bgt sih.. c: MATA LO SO SWIT! LO TUH MAU GW SIKSA,BEGO! -TAMAT


cewe (c): km jgn centil. cowo(o): iya ak kan sygnya sm km doang. c:pas sm mantan2 km,km ngmg gini jg ya? o:kok tau?wah km peramal ya? -TAMAT




HAHHAHAA, udah sih itu doang. kalo yg lain nya absurd bet, malu kalo dishare disini wkwkwk. follow doong @pritaasianna. thanks readers ;) loveya
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...